kontak kami

EDO
085231173133 (Tsel)
081914432354 (XL)
Surabaya
sidiiq -0859 3113 2267

SPONSOR

14 Maret, 2012

software sms marketing murah ASLI buatan Indonesia


Sms marketing murah,software sms marketing handal, Software sms marketing ASLI, Sms gateway kaya fitur, software broadcast sms, data nomor gsm dan cdma seIndonesia
inilah yang anda cari :


ARETASOFT software sms marketing hasil karya anak bangsa Indonesia, dengan sejumlah fitur unggulan untuk keperluan marketing perusahaan anda melalui teknologi informasi. Aplikasi ini di buat dengan bahasa pemograman BORLAND DELPHI dengan data base MYSQL SERVER menjadikan sebuah aplikasi sms gateway yang kaya fitur, sebagai media marketing melalui sms, juga berfungsi sebagai media sms center penerima keluhan dan kritik serta saran dari pelanggan dengan fitur autorespon sms yang customize, dan juga dapat di fungsikan sebagai broadcast sms baik secara langsung ataupun terjadwal dan bisa dari phone book pelanggan ataupun nomor-nomor calon pelanggan perusahaan anda bisa mengacak jutaan nomor handphone seluruh indonesia baik GSM dan CDMA sesuai dengan area atau HLR nomor masing-masing, sehingga informsi bisnis anda tepat sasaran.

Fitur ungggulan dari ARETASOFT adalah menyebutkan nama pelanggan anda dalam setiap sms yang dikirim dengan software sms marketing aretasoft, hal ini menjadikan pelanggan anda merasa di hargai privasinya bahkan bisa menyebutkan kota atau alamat sebuah fitur yang hanya anda dapatkan di aretasoft. Seperti ini contoh teks sms yang di kirim ke pelanggan perusahaan anda :

“ Yth. Bapak Budi di surabaya diskon 30% kami berikan khusus anda di rumah makan ayam bakar Prima rasa, kami menantikan bapak budi dan keluarga serta rekan bisnis anda sampai tanggal 21 april 2012”

Selain dari pada itu Aretasoft juga mampu Get number secara acak nomor gsm dan cdma seluruh Indonesia dengan akurasi ketepatan bisa mencapai 100%, sehingga anda tidak kesulitan input data satu persatu kedalam komputer. Nomor yang anda cari bisa berdasarkan HLR atau loaksi nomor tersebut dengan akurasi mencapai 90%. Hal ini memudahkan anda menyampaikan informasi bisnis anda secara tepat sesuai daerah pemasaran yang anda kehendaki. Bisnis anda semakin berkembang dan pelanggan anda akan semakin setia karena anda menghormati privasi mereka.

Komunikasi dua arah adalah suatu hal yang sangat anda perlukan untuk mempertahankan pelanggan anda. Fitur auto respon adalah bentuk komunikasi dua arah secara system automatis anatara anda dan pelanggan seperti penyampain keluhan atau kritik melalui sms, secara otomatis ARETASOFT akan membalas konfirmasi penerimaan keluhan dari pelanggan, atau pelangan menanyakan promo,diskon, harga paket, ataupun daftar harga produck anda secara automatis Aretasoft akan menjawab sesuai data di perusahaan anda

masih banyak fitur-fitur unggulan dari ARETASOFT software sms marketing ASLI Indonesia yang akan anda jumpai dan berguna keperluan perusahaan anda.

Jangan pernah ragu akan kualitas kami harga yang kami berikan adalah pantas untuk sebuah program yang mampu mebangkitkan dan meningkatkan bisnis anda, Layanan yang kami berikanbersifat life time anda tidak perlu mengeluarkan dana extra setelah anda membeli software sms marketing ARETASOFT , bila anda kesulitan instal kami bantu sampai program anda jalan, jika anda kesulitan mengoperasionalkan program kami dengan senang hati memandu anda sampai faham, jika ada troble di tengah jalan kapapun anda bisa menghubungi kami dan tidak perlu dana extra

software sms marketing ARETASOFT murah, handal, elegan dan tepat sasaran. Suatu investasi yang menguntungkan dengan GARASNSI UANG KEMBALI dari kami jika anda tidak mendapatkan manfaat dari software sms marketing kami.

1 komentar:

  1. wah bisa di coba nih... mantap gan . Siap gabung saya nih..thanks artikel webnya ppob

    BalasHapus

silahkan tinggalkan pesan